Prediksi Fengshui Bintang Terbang 2021: Ada Keberuntungan Tapi Konflik Masih Menyelimuti

Written by
HiomerahDari kacamata fengshui bintang terbang, Indonesia terletak pada sektor selatan yang ditempati bintang 1 ( bintang tan lang). Masih banyak konflik, namun bintang tan lang akan membawa reputasi dan keberuntungan bagi Negara Indonesia.

Masalahnya, unsur yang menyertai sektor selatan dan bintang tan lang saling bertentangan. Sektor selatan api dan bintang 1 air, sehingga terjadi konflik. Air berusaha memadamkan api yang diartikan sebagai agama atau semangat yang menggelora.

“Sehingga dapat diperkirakan bahwa Indonesia bisa menuai keuntungan tapi gangguan dalam bentuk konflik konflik yang berkaitan dengan agama menjadi hambatan untuk meraih kesempatan baik,” jelas konsultan fengshui Suhu Haryanto Djajanegara.

Menurut Haryanto, perlu untuk menjaga keselarasan dan kerukunan bersama agar bisa meredam dan menetralkan energi konflik tersebut.

Sementara itu, Uni Eropa yang berada di sektor barat mendapatkan bintang 8 yang berunsur tanah. Bintang ini juga sedang berjaya dan menguntungkan.

Konsultan Fengshui Suhu Haryanto Djajanegara.

Bintang 8 yang berunsur tanah memberi dukungan keberuntungan pada negara-negara Uni Eropa. Diprediksi negara-negara Uni Eropa akan lebih kuat bertahan setelah melewati badai pandemi Covid-19. Mereka bisa cepat kembali bangkit dan memperbaiki kondisinya.

Amerika yang berada pada sektor barat laut kedatangan bintang pojun yang berunsur logam. Sektor barat laut juga berunsur logam, maka akan terjadi logam bertemu logam.

“Ini menggambarkan akan terjadi peristiwa perselisihan berkaitan dengan kekuasaan yang berakhir dengan kerusuhan bersenjata dan penjarahan. Negara Amerika juga tidak luput dengan kebakaran hutannya,” kata Haryanto.

Gambaran Situasi Indonesia

Suhu Haryanto melihat dengan fengshui bintang terbang bahwa di Tahun Kerbau Logam 2021 akan terjadi konflik di beberapa daerah di Indonesia.

Sektor tenggara, Haryanto menyoroti Papua. Konflik akan terus terjadi di propinsi paling timur Indonesia ini. Akan banyak kemalalangan dan kehilangan kekayaan.

Sektor utara, konflik mungkin terjadi di Kalimantan Utara. Sementara di sektor barat daya, konflik bisa terjadi di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Dengan prediksi situasi yang tidak kondusif tersebut, Suhu Haryanto melihat perlunya untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan kerukunan. Juga menunjukkan bahwa bangsa Indonesia merupakan satu kesatuan.

Indonesia dinaungi Bintang 1 Tan Lang, masih ada keberuntungan menaungi meski banyak konflik.

Suhu Haryanto juga menyarankan untuk selalu berdoa, demi menjauhkan diri dari tangan jahat dan angkara murka. Tangan-tangan jahat itu yang berusaha memporak-porandakan persatuan demi ambisi menguasai.

Di tahun ini akan semakin banyak politisi yang berusaha mencari peluang untuk ‘menjual’ negara demi memperkaya diri dan golongannya. Maka menjadi kewajiban penguasa untuk selalu cinta negara dan melindungi rakyat demi kemakmuran dan keadilan bersama.

“Berani tegas melibas para pengkhianat penjual negeri ini yang berpura-pura pakai kedok agama,” kata Suhu Haryanato. HK

 

1 2

Article Tags:
Article Categories:
Fengshui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares