Musprov IV PSMTI Jatim, 3 Nama Siap Maju dalam Bursa Ketua

Written by

Hiomerah – Musyawarah Provinsi (Musprov) IV Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Timur digelar hari (Sabtu, 28/11/2020) ini. Pemilihan nahkoda baru PSMTI Jatim bakal menjadi puncak acara yang diadakan di Fave Hotel, Tuban, tersebut.

“Sampai detik ini, yang menyatakan siap maju untuk pemilihan ketua ada tiga nama, Pepeng Putra Wirawan, Indra Tamtomo, dan Handoko, ” jelas Ketua Panitia Musprov IV PSMTI Jatim, Iryanto Susilo, di Tuban, Sabtu (28/11/2020) pagi.

Pepeng Putra Wirawan adalah pengusaha sukses dari Tuban. Ia adalah pemilik Resto Kayu Manis dan Fave Hotel Tuban. Indra Tamtomo adalah pemilik Galaxi Mall Surabaya. Sedangkan Handoko dikenal sebagai pegiat sosial.

Sejauh ini, Musprov IV PSMTI Jatim akan diikuti oleh para pemilik suara dari delapan belas cabang se-Jawa Timur. Pemilihan ketua akan dilakukan secara voting bila sampai saat pemilihan kandidat lebih dari satu orang. Voting dilakukan secara langsung oleh pemilik hak suara yang hadir di lokasi dan online untuk pemilik hak suara yang mengikuti Musprov secara online.

“Voting dilakukan secara tertulis dan tertutup bagi peserta offline. Demikian pula dengan peserta online, kami punya teknik pengambilan suara zoom voting yang memungkinkan untuk itu,” ucap Iryanto.

Seperti diberitakan hiomerah.com sebelumnya, Musprov IV PSMTI Jatim dilakukan secara offline dan online mengingat situasi yang masih dalam masa pandemi Covid – 19. Protokol kesehatan diberlakukan kepada peserta yang hadir di lokasi acara, dari menjaga jarak sampai keharusan memakai masker. Sementara bagi para peserta yang tidak hadir di lokasi acara, panitia menyediakan sarana media sosial agar bisa mengikuti seluruh agenda Musprov.

“Kami menyediakan sarana media sosial yang memungkinkan, baik lewat aplikasi zoom maupun youtube channel. Jadi kemeriahan Musprov tidak akan terkurangi,” ujar Iryanto. HK

Article Tags:
Article Categories:
Kabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares